Proteksi diri dan keluarga anda dari beban biaya kesehatan, kecelakaan dan penyakit kritis dari SEKARANG !!!
Kami Bantu Anda Untuk Merencanakannya

ALWAYS LISTENING ALWAYS UNDERSTANDING

Rabu, 13 Juni 2012

SIAPKAH ANDA ?

RENUNGKAN  LAH !!!!

Ketika anda sebagai TULANG PUNGGUNG KELUARGA, ntah itu sbagai anak laki-laki atau suami bagi istri dan anak anda...yang HARUS MEMENUHI KEBUTUHAN HDUP di rumah.

Semua bisa anda lakukan, apapun mungkin akan anda lakukan demi menghidupi keluarga anda...SELAMA ANDA SEHAT. Tapi pernah terpikirkan, badan kita ibarat mesin, yang semakin tua semakin berkurang fungsinya, BAGAIMANA BILA ANDA SUDAH TIDAK PRODUKTIF atau bahkan ditengah2 anda sedang sehat, TERJADI SESUATU (* berlindung kepada Allah akan keselamatan kita selama beraktivitas)  terhadap diri anda? SIAPA YANG AKAN MENGGANTIKAN? sedangkan kebutuhan akan berjalan terus. DARI MANA KELUARGA AKAN MENUTUPI KEBUTUHAN TERSEBUT? Alih-alih untuk memenuhi kebutuhan hidup, justru akan di pusingkan bagaimana harus meng cover biaya tak terduga tersebut.

TABUNGAN BIASA anda yang selama ini yg di setor di Bank hasil dari anda bekerja keras, AKAN HABIS seiring dengan tidak produktifnya anda. karena Tabungan tersebut TIDAK MEMBERIKAN MANFAAT, baik untuk KESEHATAN, SAKIT KRITIS maupun MENINGGAL DUNIA, bahkan untuk PENDIDIKAN ANAK dan INVESTASI anda.

RUBAH TABUNGAN BIASA anda menjadi TABUNGAN KHUSUS yang akan memberikan semua manfaat tersebut diatas.

BERPIKIR CERDAS untuk MELINDUNGI ANDA DAN KELUARGA dari masalah DANA di kemudian hari untuk hal-hal bersifat URGENT.

SAYA BANTU ANDA MERENCANAKANNYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar